Flickr Photostream

Thundercats Animated Pointer

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

bloguez.com ">See all Movies'); document.write('

bloguez.com ?max-results=8">Movie Category 5

'); document.write(" bloguez.com ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");

Kamis, 07 April 2011

Filled Under:

Download Video Youtube tanpa aplikasi (Mozilla Firefox)

Share
Assalamu'alaikum.. kita berjumpa lagi...hehehe...

baik,,posting kli ini ane mau nge share cara download video youtube tanpa menggunakan aplikasi,,percobaan ini saya lakukan di browser Mozilla Firefox..
biasanya para pengguna youtube suka pada install aplikasi dulu untuk download video youtube,,cari situs untuk masukin URL youtubenya ... wah ribet dah.. (ini jga ribet sih..hihihi)..

oke rencana malam ini saya sudah di tunggu oleh teman2 saya di mang entis (sypa tuh?? bokap??)..hihihi.. base camp kita gan..hehehe,,tpi dikarenakan my honey saya sedang asik maen game,,diajak pulang malah pengen maen game dulu,,ya sudah saya bikin posting aja dulu,,sampe dya ngerengek minta pulang baru ane pergi..hihihihi
(mang klo mau curhat mah dirumah aja..zzz...).. :D

baik pertama-tama anda tentukan video youtube yang akan anda ambil videonya..
seperti contoh dibawah ini,,setelah membuka video youtube,biarkan bufferingnya sampai full...
oke,,langkah selanjutnya anda buka tab baru..kemudian ketikkan kode ini "about:cache?device=disk" kemudian enter.. lihat gambar dibawah ini. :
setelah itu akan muncul cache milik mozilla firefox,, setelah itu ada alamat url cache milik mozilla,, url itu anda blok kemudian di copy.. seperti gambar dibawah ini :
setelah selesai di copy, anda buka run,,kemudian paste kan pada run lalu tekan enter..seperti gambar dibawah ini :
nah setelah anda melakukan perintah diatas,,lalu kita akan ditampilkan dengan halaman cache memory milik mozilla firefox,,setelah itu anda tinggal cari filenya.. biasanya filenya memiliki size yang lumayan cukup besar, dan perhatikan tanggal dan waktunya juga.. seperti pada gambar dibawah ini :

nah setelah anda menemukan filenya,, anda tinggal rubah extenstion file tersebut dengan .flv . lihat gambar dibawah ini :
oke,,setelah berhasil dirubah,maka file tersebut sudah dapat dibuka,,biasanya file berakhiran .flv ini dapat dibuka langsung oleh flv player atau windows media player clasic.. (disini saya buka dengan windows media player yang sudah plug-in dengan windows media player clasic).. lihat hasilnya pada gambar dibawah ini :

oke,,selesai sudah artikel untuk mendownload video di youtube.. semoga bermanfaat yah..
baiklah,,berhubung yang ngerengek ternyata bukan my honey,,tetapi teman2 saya sudah lama menunggu,,saya akhiri dulu sampai disini..hehehe..

berbagi ilmu itu asyik,,so teruslah berkarya untuk teman2 semua yah???hihihihi.
dadah....
sampai ketemu lagi.. ^_^