Flickr Photostream

Thundercats Animated Pointer

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

bloguez.com ">See all Movies'); document.write('

bloguez.com ?max-results=8">Movie Category 5

'); document.write(" bloguez.com ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");

Selasa, 18 Juni 2013

Filled Under:

Cara Berbagi Perasaan Atau Yang Sedang Dilakukan Di Status Facebook

Share
Cara Berbagi Perasaan Atau Yang Sedang Dilakukan Di Status Facebook 

Untuk berbagi bagaimana perasaan Anda atau apa yang Anda lakukan dengan ikon di status Facebook, silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Login ke Facebook lalu klik kolom untuk update status.
  2. Klik ikon .
  3. Pilih feeling atau yang lainnya (contoh: drinking atau eating) di bagian dropdown.
  4. Pilih bagaimana perasaan Anda atau deskripsi aktivitas Anda (ex: apa yang Anda minum)dengan mengklik salah satu saran atau ketik kata untuk mencari saran lebih lanjut. Jika tidakterdaftar, Anda dapat mengetikkan seluruh kata dan kemudian memilihnya di dropdown.
  5. Untuk mengedit bagaimana perasaan Anda atau apa yang Anda lakukan, klik dan buat perubahan Anda atau klik X untuk menghapusnya dari kolom update status. Untuk mengubah icon Anda, klik di pembaruan status dan memilih yang baru dari dropdown.
  6. Setelah Anda menambahkan perasaan atau aktivitas, silakan ketikkan update status Anda atau langsung klik Post. Jika Anda memilih kegiatan yang melibatkan halaman seperti otentik merek,tim olahraga atau film, maka halaman akan muncul dalam status update Anda.
  7. Hasilnya akan tampak seperti ini (contoh):http://www.facebook.com/acizninja/posts/10200095488975302
Jika Anda menggambarkan kegiatan seperti menonton acara TV atau membaca buku juga akan munculdi bagian terkait pada halaman About di mana Anda daftar pada hal-hal yang Anda pedulikan. Jika Anda tidak memiliki fitur ini pada halaman About, kegiatan Anda berbagi sekarang akan muncul di sana ketika fitur ini tersedia untuk Anda.