Flickr Photostream

Thundercats Animated Pointer

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

bloguez.com ">See all Movies'); document.write('

bloguez.com ?max-results=8">Movie Category 5

'); document.write(" bloguez.com ?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");

Selasa, 18 Juni 2013

Filled Under:

Kumpul Konten, Animasi dan Aplikasi untuk Indonesia II

Share
Pada tanggal 12-16 Juni 2013 ini, KlikIndonesia kembali akan mengadakan acara “Kumpul Konten , Animasi dan Aplikasi untuk Indonesia [Kumpul KAMPIUN INDONESIA]”. Adapun acara ini adalah ajang kumpul para pembuat konten, aplikasi dan animasi tidak hanya dari Jawa Tengan tapi juga dari bagian Indonesia lainnya.

Kumpul Konten, Animasi dan Aplikasi untuk Indonesia II
Foto: viva.co.id
Dalam acara ini, akan dilakukan peluncuran berbagai program KlikIndonesia, seperti misalnya :

• KlikIndonesia Ranking dan Rating (layanan pemeringkatan bagi konten dan aplikasi Indonesia agar dapat menjadi referensi pasar dan investor)
• KlikIndonesia’s IDappsacademy (layanan platform inkubasi dan e-showcase bagi karya-larya konten dan aplikasi Indonesia)
• KlikIndonesia’s Klik-ID, Klik-Mail dan Klik-Poin (layanan identitas elektronik bagi pengguna / users agar dapat mendapatkan kredit jika menggunakan konten dan/atau aplikasi local yang terdaftar di KlikIndonesia)
• Deklarasi KlikIndonesia Jawa Tengah

Kami juga mengundang para pemilik konten/aplikasi untuk meluncurkan produknya dalam event ini, memanfaatkan masyarakat yang berkumpul. Event ini akan berlangsung 5 hari yang terdiri dari gabungan Live Entertainment, Workshops dan Pameran berlokasi di Simpang Lima sebagai pusat kota Semarang. Kami jugamengundang komunitas IT untuk mengadakan kumpul tanpa dipungut biaya, silahkan untuk mendaftaran waktu kumpul ke kami.

Event 5 hari ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Dengan promosi dan arus public yang ada, maka diperkirakan dalam 5 hari tersebut, event ini akan menjaring sekitar 50.000 pengunjung.

Jika diantara teman-teman ingin mempergunakan event ini sebagai tempat ajang promosi dan pameran produk layanan, maka kami sangat mengharapkan kontribisunya dalam berbagai pilihan sebagai berikut :

1. Sponsor Platinum : Rp 75.000.000,-
2. Sponsor Gold : Rp 50.000.000,-
3. Sponsor Silver : Rp 30.000.000,-
4. Show Booth : Rp 15.000.000,-

Untuk segala permintaan sponsor, showbooth ataupun pertanyaan seputar event, mohon email ke Kepala Divisi Regional Jawa Tengah KlikIndonesia Heru Setiawan( mailto:heru.setiawan@klikindonesia.or.id [1] atau +62818242888).

Jika berminat berpartisipasi, mohon konfirmasi selambat-lambatnya Jumat 31 Mei 2013.

Terlampir kami sampaikan, penjelasan terperinci mengenai hal-hal diatas. Bisa di unduh disinihttp://klikindonesia.or.id/kumpul_kampiun.pdf [2].

Atas segala perhatian dan dukungannya kepada KlikIndonesia, kami sangat berterimakasih.

Salam KLIK INDONESIA,

___________________
Henri Kasyfi S.
Ketua Umum
KlikIndonesia.or.id